Cari

Wednesday, March 2, 2016

Cara Mempercepat Komputer/ Laptop menggunakan Eboostr

RAM Komputer/ LaptopOke gak perlu lama-lama, kali ini saya akan share cara mempercepat komputer dengan menggunakan software Eboostr. Bagi Anda yang memiliki komputer atau laptop dengan RAM rendah, tentunya sangat repot jika harus menjalankan program atau game yang berat. Program atau game akan berjalan patah-patah. Solusi dari masalah tersebut tentu saja, ya dengan mengganti RAM dengan kapasitas yang lebih tinggi. Memang kini harganya sudah lebih murah. Namun bagi yang berkantung tipis, tetap saja itu memberatkan.

Software Eboostr ini berguna untuk merubah flashdisk menjadi seperti RAM sehingga memberikan effect yang Signifikan, jadi sangat membantu untuk memainkan game yang berat. Cara kerja Eboostr sendiri adalah dengan membuat cache pada hardisk maupun flashdisk yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas RAM fisik Anda. Penambahan cache pada hardisk dan flashdisk secara signifikan dapat meningkatkan performa komputer dan membuat pembukaan aplikasi maupun bermain game menjadi lancar tanpa masalah.

Langsung saja, berikut caranya:

 Cara Instal Eboostr

  1. Download software Eboostr 4.5 Full dibawah
  2. Ekstrak di komputer, lalu instal eBoostr version 4.5 yang asli, bukan yang berada di folder crack. Selesai instal Anda akan ditanya untuk restart komputer, pilih 'Reboot manually later
  3. Buka task manager komputer Anda dengan cara menekan ctrl+alt+del di keyboard,atau klik start > run (Windows Key+R di keyboard) > ketik 'taskmgr'. Jika cara tersebut masih gagal, gunakan program SMADAV, pilih tools > process manager > pilih proses bernama 'eBoostrCP.exe' > klik kanan proses tersebut > action > kill. pilih proses> action > kill
  4. Setelah berhasil "membunuh" proses eBoostr, pindahkan semua file yang ada di folder eBoostr crack, overwrite file asli yang berada di (default) C:\Program Files\eBoostr.
  5.  Restart komputer Anda, dan Selesai! 

Cara Pemakaiannya

1. Untuk hasil yang lebih Maximal sebelum membuat cache di flashdisk, Maximalkan dulu performa flashdisk anda, click cara meningkatkan kecepatan read/write flashdisk

2. Jalankan Program EboostrUntuk menambah device yang akan dijadikan RAM, klik "Configure"

Eboostr Control Panel

3.  Pilih device yang akan digunakan, dan centang "Use this device for caching" Atur kapasitas hardisk/              flashdisk yang akan digunakan untuk menambah RAM. Jika sudah, klik "OK".


 4. Selanjutnya akan ada proses "Building cache", tunggu hingga sampai selesai.

Eboostr Proses Building Cache

 5. Proses selesai, RAM komputer/ laptop Anda kini sudah bertambah.

Eboostr Active Mode


Tambahan untuk flashdisk/ hardisk yang digunakan untuk RAM tambahan pastinya akan berkurang ukurannya karena dipakai untuk Eboostr.
Sedangkan untuk menghapus device sebagai RAM, klik "Remove".
Selamat Mencoba

 Link Download Software Eboostr 4.5

 



Gambar : arsyad-nr.blogspot.com
===================================================================
Sumber : Pengalaman Pribadi (youjime)
===================================================================

8 comments:

  1. Lumayanlah komputer saya jadi sedikit lebih cepat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Mempercepat Komputer/ Laptop Menggunakan Eboostr >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mempercepat Komputer/ Laptop Menggunakan Eboostr >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mempercepat Komputer/ Laptop Menggunakan Eboostr >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 8T

      Delete
  2. maaf bru tau di dlam pass nya ., thanks

    ReplyDelete